Kamis, 19 Juni 2008

Live Or Die


Hidup atau Mati ??
mana yg km inginkan dalam hidup km? adanya kehidupan setelah mati, ato kehidupan sebelum kematian ?
hhmm, beberapa hari ini aku senang mendengarkan lagu-lagu kontemporer, yg menurutku seakan menghantarkan aku ke kematian atau kehidupan yg abadi, disetiap alunan, nada dan musik. jujur seh aku juga gak ngerti bahasana, secara bahasa rusia...mungkin juga yah laguna mengusung tentang percintaan:D

btw dengan medengarnya aku lagu teresebut aku membayangkan terapung dalam air yg luas, menenggelamkan diri sambil menghanyutkan segala permasalahan yg mendera di permukaan. bagaikan kembali dalam rahim ibu.

jika sekarang ini harus memilih kehidupan yg mana antara hidup setelah mati, atau mati setlah hidup, maaf aku masih belum bisa jawab ... !

2 comments:

Anonim mengatakan...

Yup Bener banget tuh nek, karena hidup dan mati itu Sang pencipta yang menentukan, jalan hiduppun telah di atur olehnya, namun tetap kita yang mencari untuk menemukan, jalan yang telah Dia berikan dan tentukan untuk kita...

Abiargo A mengatakan...

Yang bener... lakukan yang terbaik di setiap kehidupan yg kamu alami... baik sebelum mati atau sebelum mati... Yakin ada kehidupan setelah kematian? kalau nggak ada?hehehe...